Free YouTube Subscribers

David Ayer dan Misi Mengungkapkan 'Ayer Cut': Apa yang Harus Kita Tunggu?

Harley Quinn dalam film Suicide Squads

Pada tahun 2016, Suicide Squad mendarat di layar lebar dengan penuh kontroversi. Namun, percayalah, di balik layar terdapat satu rahasia besar yang ingin diungkapkan oleh sang sutradara, David Ayer. Dia telah lama berjuang untuk memperlihatkan versi penuh warna dari film aksi superhero DC Comics yang populer ini kepada penonton dunia.

Dalam percakapan terbarunya bersama Total Film (5/12/2023), Ayer membuka jendela atas perjuangannya. Ia mengungkapkan dengan jujur akan rintangan yang menghalanginya. 

"Ada banyak orang yang terikat pada cerita tertentu yang tak ingin melihatnya terbongkar," ujarnya. 

Baginya, 'Ayer Cut' bukan hanya sekadar potongan alternatif, melainkan ancaman bagi pihak-pihak tertentu karena bisa menyingkap ketidakadilan terhadap film dan talenta-talenta yang terlibat. Sungguh memilukan saat kerja keras para aktor tampaknya diabaikan begitu saja.

Walaupun menghadapi dinding rintangan, Ayer tak kehilangan keyakinan. "Kebenaran pasti akan terungkap. Selalu," tegasnya. 

Ia memberi isyarat bahwa ada sesuatu yang besar sedang disiapkan, yang akan mengungkap 'Ayer Cut'. Ayer yakin, ketika penonton akhirnya diberi kesempatan menyaksikan karya orisinalnya, pandangan mereka akan berubah secara dramatis.

Walau terhambat oleh tantangan dan perlawanan, David Ayer masih tetap memendam harapannya. Ia ingin 'Ayer Cut' dari Suicide Squad akhirnya bisa tersaji bagi publik, agar penonton dapat merasakan visi unik yang ingin ia sampaikan melalui film tersebut.

Bersiaplah untuk menyambut keajaiban yang mungkin segera terungkap dalam 'Ayer Cut' dari Suicide Squad. Kita tunggu dan saksikan bagaimana versi alternatif tersebut ini akan mengubah cara kita melihat kisah superhero yang mendebarkan ini!

Sumber: GamesRadar

Post a Comment

0 Comments