Free YouTube Subscribers

[UPDATED] Janken V1.0 - Sebuah Aplikasi Game Batu, Kertas, Gunting Portable

Janken V1.0 - A Simple Rock, Paper, Scissors Game

Janken V1.0 - A Simple Rock, Paper, Scissors.
Aplikasi buatan saya ini adalah sebuah software game sederhana Batu, Kertas, Gunting yang ditulis dengan bahasa pemrograman Python 3 dan didesain dengan QT 5 Designer. Desain software game ini aku buat sesederhana mungkin sehingga para pengguna bisa langsung mengerti cara memainkannya. 

Aplikasi ini memiliki sifat portable, artinya bisa dijalankan dari mana saja tanpa perlu menginstalasi program tersebut. Namun, aplikasi ini hanya bisa dijalankan pada sistem operasi Windows. Minimal OS untuk menjalankan aplikasi ini adalah WIndows 7 64bit (Untuk sementara ini).

Janken versi 1.0 juga merupakan tahap awal yang memang masih membutuhkan pemolesan lebih lanjut untuk versi berikutnya. Jadi, jika mungkin pengguna punya saran untuk aplikasi ini, silahkan lontarkan pada kolom komentar di bawah ini.

Aplikasi game ini tidak bervirus seperti yang dijabarkan oleh VirusTotal. Pada VirusTotal dideteksi satu indikasi bahwa aplikasi ini adalah trojan, tapi saya tidak memasukkan satu fungsi apapun untuk menyambungkan aplikasi ini pada internet, apalagi untuk mencuri data para pemain. Aplikasi ini pun aman dipakai pada sistem offline.

Untuk download aplikasi game ini, silahkan download di:


Terima kasih.

######

UPDATE:

  • File size aplikasi turun hingga 50 persen.
  • Sekarang bisa dimainkan di Windows 32 bit.
  • Penambahan versi untuk platform GNU/Linux.

Post a Comment

0 Comments