Free YouTube Subscribers

Pika Mengeluarkan Versi 1.0 Platform Pengeditan Video AI dengan Fitur dan Desain Baru

Pika AI
Pika AI

 

Pika, sebuah startup pengeditan video yang didukung oleh kecerdasan buatan (AI), telah secara resmi meluncurkan versi publik 1.0 bersama dengan mendapatkan pendanaan sebesar $55 juta yang dipimpin oleh Lightspeed Venture Partners. Dalam waktu hanya enam bulan sejak versi beta diluncurkan, Pika telah berhasil menarik perhatian setengah juta pengguna, yang menghasilkan jutaan video setiap minggunya.

Platform revolusioner ini memanfaatkan model AI generatif, memungkinkan pengguna untuk membuat video dari sekadar keterangan dan gambar, merevolusi produksi video melalui kerangka kerja teks-ke-video yang mulus. Pika 1.0 yang baru diumumkan memiliki model AI terdepan yang mampu mengubah video ke berbagai gaya, termasuk animasi 3D, anime, kartun, dan format sinematik. Selain itu, rangkaian alat terbaru dalam versi ini memudahkan dalam memperpanjang durasi video, menyesuaikan format ukuran, dan mengedit konten, seperti mengubah pakaian atau menambahkan karakter tambahan.

Video demo dari Pika: 

 


Selain fitur-fitur unggulannya, Pika 1.0 juga hadir dengan logo yang diperbarui dan antarmuka web yang telah diperbaharui. Pembaruan ini, ditambah dengan fitur-fitur canggih dan kemampuan yang ditingkatkan, menjadikan Pika sebagai pesaing yang tangguh di antara alternatif lain seperti Runway ML, Kaiber, dan Stable Video Diffusion yang baru saja diumumkan. 

Penggemar yang ingin menjelajahi Pika 1.0 dapat mendaftar di daftar tunggu melalui https://pika.art


Post a Comment

0 Comments