Free YouTube Subscribers

Godzilla Minus One: Dominasi Box Office dan Rilis Internasional

Godzilla Minus One

Godzilla Minus One, yang baru saja dirilis di bioskop Jepang pada awal bulan ini, terus menunjukkan dominasinya dalam perolehan box office secara global. TOHO secara resmi menghadirkan kembali Godzilla ke layar lebar melalui proyek film terbaru ini, yang menjadi film Godzilla baru pertama dalam era Reiwa setelah beberapa tahun. Film ini menghadirkan wujud Godzilla yang baru, disesuaikan untuk penonton masa kini, dan telah berhasil menarik perhatian kuat dari penggemar di seluruh dunia. Sementara para penggemar di berbagai wilayah menantikan kesempatan mereka untuk menikmati film ini, penggemar di Jepang sudah berbondong-bondong ke bioskop demi menyaksikan aksi monster raksasa ini.

Godzilla Minus One diberi rating PG-13 karena "kekerasan dan aksi makhluk," tiket untuk rilis di AS kini sudah tersedia. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Stand By Me Doraemon 3, Lupin III: The First) untuk Toho ini menampilkan Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Shikishima, Minami Hamabe sebagai Noriko Oishi, Yuki Yamada sebagai Shiro Mizushima, Munetaka Aoki sebagai Sosaku Tachibana, Hidetaka Yoshioka sebagai Kenji Nada, Sakura Ando sebagai Sumiko Ota, dan Kuranosuke Sasaki sebagai Yoji Akitsu.

Film ini berhasil mempertahankan posisi puncak di box office Jepang selama tiga minggu berturut-turut, menunjukkan popularitas yang konsisten sejak perilisan pertamanya. Dengan meraih skor sempurna yang sangat langka di Rotten Tomatoes dan dengan segera akan dirilis secara internasional, Godzilla Minus One nampaknya siap untuk mendominasi box office global hingga akhir tahun ini, menarik perhatian penonton yang antusias terhadap penggambaran baru kaiju ikonis ini.

Toho memberi bocoran tentang isi Godzilla Minus One, 

"Setelah perang, ekonomi Jepang terpuruk hingga nol. Munculnya Godzilla membenamkan negara itu ke dalam keadaan negatif." Koiju Ueda, Presiden Toho International, turut memberi petunjuk, "Berlatar di Jepang pasca-perang, Godzilla Minus One akan kembali memperlihatkan bahwa Godzilla merupakan kekuatan yang menakutkan dan luar biasa... Konsepnya adalah Jepang, yang sudah hancur oleh perang, dihadapkan pada ancaman baru dengan kehadiran Godzilla yang mengantarkan negara ke dalam 'minus'." 

Trailer Godzilla Minus One

 ---

Sumber: Comicbook | IMDb

Post a Comment

0 Comments