Free YouTube Subscribers

[ANIME] Doraemon (2005) Episode 735 Subtitle Indonesia

"Tiket Masuk Märchenland"

Saat membersihkan gudang, Nobita menemukan buku bergambar yang dia sukai saat masih kecil. Nobita bernostalgia mengatakan bahwa dia merasa hewan-hewan di dalam buku itu seperti teman-temannya. Mendengar ini, Doraemon mengeluarkan "tiket masuk Märchenland".
 
Fairy Tale Land adalah fasilitas rekreasi abad ke-22 di mana setiap orang dapat berubah menjadi hewan dan bersenang-senang. Nobita segera pergi menemui Shizuka. Kemudian, Suneo dan Gian yang baru saja lewat juga mengatakan ingin pergi, dan mereka berlima memutuskan untuk menuju ke abad ke-22 dengan "mesin waktu".
Saat Doraemon tiba, hanya ada satu pohon besar di pintu masuk. Namun, setelah beberapa saat, sebuah mulut muncul di batang pohon dan mulai berbicara, "Selamat datang di Märchenland." Dan mulut menjadi pintu masuk, dan ketika lima orang yang masuk memasuki ruangan, masing-masing berubah menjadi hewan yang mirip dengan gambar mereka!
Shizuka adalah kelinci, Suneo adalah rubah, Gian adalah monyet, Doraemon adalah anjing rakun, dan Nobita adalah kura-kura...! ?
(Dari "Tiket Masuk Märchenland", Vol. 39 Komik Kepik)

"Ayo luncurkan satelit pribadi"

Nobita diejek oleh semua orang karena menganggap satelit itu adalah UFO. Sambil mendengarkan penjelasan tentang satelit buatan dari Doraemon, saya terkejut mendengar jutaan satelit buatan mengorbit bumi di abad ke-22! Selain itu, Doraemon mengeluarkan "satelit pribadi" dari sakunya, mengatakan bahwa satelit itu sendiri semakin kecil di abad ke-22.
Segera, satelit pengintai dipasang ke roket dan diluncurkan. Setelah peluncuran, keduanya memeriksa gambar dari satelit di monitor. Dengan mengoperasikan (Ya), saya dapat mengkonfirmasi kota Nobita dan bahkan rumah Nobita! Selain itu, atapnya juga bisa dibersihkan, dan Nobita bisa melihat gambar dirinya di dalam ruangan, yang membuat Nobita sangat senang.
Setelah itu, saya menemukan Gian dan Suneo berbicara tentang sesuatu di lahan kosong, jadi saya memutuskan untuk meluncurkan satelit gema yang dapat mendengar suara. Lalu, yang mereka berdua bicarakan adalah sumpah serapah Nobita... Nobita mengeluarkan suara keras tanpa sengaja. Lalu, aku mendengar suara Nobita di sana...! ?
(Dari Komik Tentomushi "Private Satellite" Volume 17)

PGRpdj48Yj5ET1dOTE9BRCBMSU5LUzwvYj48L2Rpdj48ZGl2PkVwaXNvZGUgNzM1IHgyNjQgNzIwcCBTdWIgSW5kbzwvZGl2PjxkaXY+LSA8YSBocmVmPSJodHRwczovL291by5pby80NHhWV3ZrIiByZWw9Im5vZm9sbG93IiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayI+R29vZ2xlIERyaXZlPC9hPiAoMjAwTUIpJm5ic3A7PC9kaXY+PGRpdj48YnIgLz48L2Rpdj48ZGl2PkVwaXNvZGUgNzM1IHgyNjQgNDgwcCBTdWIgSW5kbzwvZGl2PjxkaXY+LSA8YSBocmVmPSJodHRwczovL291by5pby96VzV4aXYiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIj5Hb29nbGUgRHJpdmU8L2E+ICgxNTBNQikmbmJzcDs8L2Rpdj48ZGl2PjxiciAvPjwvZGl2Pg==

Post a Comment

0 Comments