Free YouTube Subscribers

[ANIME] Doraemon (2005) Episode 732 Takarir Bahasa Indonesia

[JUDUL PERTAMA]
"Koper Animasi"

Saat Nobita sedang membaca manga populer bersama Shizuka dan Giant, Suneo datang dan mulai putus asa saat dia mendapatkan DVD anime dari manga tersebut. Suneo mengatakan semua orang harus menontonnya, tapi seperti biasa, hanya Nobita yang tersisa dari grup...
 
Setelah mendengar cerita Nobita saat kembali ke rumah, Doraemon menjadi marah dan mengeluarkan "kotak anime" yang mengubah sebuah buku menjadi anime. Keduanya langsung memasukkan manga populer Nobita ke dalam anime box dan menikmati animenya.
Setelah itu, Nobita yang hampir selesai menonton buku manga di kamarnya satu per satu pergi ke rumah Shizuka dengan membawa tas anime di tangan. Nobita dan teman-temannya meneteskan air mata saat melihat versi anime dari kisah pria hebat yang sedang dipikirkan Shizuka untuk dibaca.
Nobita dan yang lainnya sedang berjalan di jalan untuk melihat anime lain, dan mereka bertemu dengan Jaiko, yang berjalan lambat. Mendengar dari Jaiko bahwa dia tidak terlalu percaya diri dengan manga baru, Nobita muncul dengan ide untuk menggunakan Anime Bako...! ?
(Dari Komik Tentomushi "Anime Bako" Volume 44)

[JUDUL KEDUA]
"Manga Baru Jaiko"

Saat Doraemon bernyanyi bersama kucing-kucing di lingkungan itu, Gian berteriak, "Kamu berisik!" Setelah itu, Gian membentak Nobita dan teman-temannya yang sedang bermain di tanah kosong, "Jangan ribut!"
Nyatanya, dia membuat semua orang di sekitarnya diam untuk Jaiko, yang terjebak dengan ide manga baru. Selain itu, dia mencoba mengancam suami pemimpin redaksi untuk memperpanjang penutupan doujinshi tempat manga Jaiko dijadwalkan akan diterbitkan, tetapi Jaiko menghentikannya.
Gian, yang masih mengkhawatirkan Jaiko, tunduk pada Doraemon dan Nobita memintanya pergi ke Mesir kuno dan mengambil gambar untuk cerita yang dibuat Jaiko. Dengan enggan, keduanya berangkat ke Mesir lama sekali di "mesin waktu".
Namun, ketika kembali setelah memotret, Jaiko mengatakan bahwa dia telah memutuskan untuk menulis cerita yang berbeda. Apalagi panggungnya adalah Eropa abad pertengahan. Gian sekali lagi meminta Nobita dan yang lainnya untuk mengambil gambar...! ?
(Dari "Manga Baru Jaiko" Komik Tentomushi Volume 44)

PGRpdj48Yj5ET1dOTE9BRCBMSU5LUzwvYj48L2Rpdj48ZGl2PkVwaXNvZGUgNzMyIHgyNjQgNzIwcCBTdWIgSW5kbzwvZGl2PjxkaXY+PGEgaHJlZj0iaHR0cHM6Ly9vdW8uaW8vWkEzUW9CIiByZWw9Im5vZm9sbG93IiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayI+R29vZ2xlIERyaXZlPC9hPjwvZGl2PjxkaXY+PGJyIC8+PC9kaXY+PGRpdj5FcGlzb2RlIDczMiB4MjY0IDQ4MHAgU3ViIEluZG88L2Rpdj48ZGl2PjxhIGhyZWY9Imh0dHBzOi8vb3VvLmlvL09WOHo4byIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiPkdvb2dsZSBEcml2ZTwvYT48L2Rpdj48ZGl2PjxiciAvPjwvZGl2PjxkaXY+PGJyIC8+PC9kaXY+

Post a Comment

1 Comments

Apa? 🐧