Free YouTube Subscribers

Doraemon (2005) Episode 734 Subtitle Indonesia

"Kembalilah Umatake"
 
Saat Nobita kembali ke rumah, dia menemukan jejak kaki mencurigakan yang berlanjut dari pertengkaran hingga ke lantai. Jejak kaki itu berlanjut sampai ke kamar Nobita...
 
Dan saat Nobita masuk ke kamar, Doraemon buru-buru menutup pintunya! Penasaran, Nobita membuka pintu tanpa mendengar Doraemon menghentikannya. Lalu, di dalamnya ada bentuk "Umatake". Nobita buru-buru mencoba menutup pintu, tetapi Umatake menerobos pintu dan melompat keluar! Apalagi ada 5 jamur kuda...
Menurut Doraemon, entah kenapa umatake yang ada di dalam kardus tertinggal di "Mesin Waktu" milik Doraemon. Meskipun dia dikaitkan dengan masa depan, dia diberitahu bahwa dia ingin bersamanya sampai pemiliknya ditemukan.
Doraemon dengan enggan bergabung, tetapi malu dengan Umatake yang bergerak bebas. Terlebih lagi, ketika Ibu melihat umatake, dia mencoba menggunakannya untuk memukul futon, dan umatake yang terkejut menjadi liar...! ?

"Tongkat Bukan Masalah"
 
Nobita yang sedang menunjukkan kendama kepada semua orang di tanah kosong, tiba-tiba dikejar dan dipukuli oleh Gian yang pemarah. Aku lelah marah tanpa alasan... Doraemon mengeluarkan alat bernama "Tongkat Sumur-Sumur" untuk Nobita.
Dan kemudian, Doraemon dengan sengaja membuat marah ibunya. Segera setelah itu, saya menutup mulut ibu saya dengan tongkat dan berkata, "Wah, wah," dan yang mengejutkan saya, amarah saya mereda! Dikatakan bahwa jika Anda menggunakannya, kemarahan apa pun akan mereda.
"Nobita segera pergi mencari Gian dengan tongkat di tangannya." Gian, yang memperhatikan Nobita, memukulnya lagi, tetapi ketika Nobita meletakkan tongkat di mulut Gian, amarahnya langsung mereda!
Lega, Nobita memutuskan untuk menggunakan alat ini untuk membantu semua orang yang disiksa oleh Gian setiap hari! Saya mengikuti Gian dan menggunakan tongkat sepanjang waktu. Terima kasih kepada semuanya, Nobita dalam semangat yang baik, tapi...! ?
(Dari Komik Tentomushi "Something Stick" Volume 23)

PGRpdj48Yj5ET1dOTE9BRCBMSU5LUzwvYj48L2Rpdj48ZGl2PjxiPjxiciAvPjwvYj48L2Rpdj48ZGl2PkVwaXNvZGUgNzM0IHgyNjQgNzIwcCBTdWIgSW5kby4mbmJzcDs8L2Rpdj48ZGl2Pi0gPGEgaHJlZj0iaHR0cHM6Ly9vdW8uaW8vTm1ndHVDIiByZWw9Im5vZm9sbG93IiB0YXJnZXQ9Il9ibGFuayI+R29vZ2xlIERyaXZlPC9hPjwvZGl2PjxkaXY+PGJyIC8+PC9kaXY+PGRpdj5FcGlzb2RlIDczNCB4MjY0IDQ4MHAgU3ViIEluZG8uJm5ic3A7PC9kaXY+PGRpdj4tIDxhIGhyZWY9Imh0dHBzOi8vb3VvLmlvL0VWQ3hUMCIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiPkdvb2dsZSBEcml2ZTwvYT48L2Rpdj48ZGl2PjxiciAvPjwvZGl2Pg==

Post a Comment

0 Comments