Free YouTube Subscribers

Doraemon (2005) Episode 728 Takarir Bahasa Indonesia

[JUDUL PERTAMA]
"Sama seperti aslinya! Seri model plastik observasi alam"


Ketika Suneo memberi tahu Nobita bahwa dia tidak bisa mendapatkan model plastik dinosaurus, Nobita berteriak kepada Doraemon, "Aku ingin kamu memberiku model plastik langka." Namun, Nobita belum pernah menyelesaikan satu pun model plastik sebelumnya...
Doraemon mengeluarkan "Seri Model Plastik Pengamatan Alam" untuk sifat bingung Nobita. Namun, Nobita diberitahu bahwa itu akan selesai hanya dengan menempelkan dua potongan kecil ke dasar berbentuk daun dan meletakkannya di atasnya.
Namun, setelah beberapa saat, biji-bijian berubah menjadi ulat, ulat menjadi kepompong, dan kemudian kupu-kupu terbang, yang mengejutkan saya! Faktanya, "model plastik pengamatan alam" ini adalah "model plastik yang tumbuh" yang tumbuh sepuluh kali lebih cepat dari alam. Benjolan itu adalah telur kupu-kupu. Terlebih lagi, dia mengatakan bahwa dia bisa menikmati ini sebanyak yang dia mau.
Nobita ingin bermain lebih banyak, jadi dia diam-diam pergi untuk melihat model plastik pengamatan alam, tapi...! ?
(Dari "Seri Plamo Pengamatan Alam" Komik Tentomushi Vol. 45)

[JUDUL KEDUA]
"Papan lubang intip"

Di hari liburnya, Nobita yang tidur sampai larut diminta ibunya untuk membersihkan botol plastik yang tersangkut di lubang di dinding rumah. Nobita dan Doraemon tidak dapat mengeluarkannya dari lubang, dan ketika mereka akhirnya mengeluarkannya, mereka terbalik.
Frustrasi, keduanya menuju ke malam sebelumnya di "mesin waktu" untuk menemukan pelakunya. Dia mencoba untuk melihat dinding dari taman, tapi itu semakin dingin dan dingin, jadi dia memutuskan untuk melihat dinding dari dalam ruangan dengan "papan lubang intip" yang bisa membuat lubang intip di tempat yang jauh.
Kemudian seorang pria dengan botol hewan peliharaan di tangan dan seekor anjing lewat. Melihat orang yang memasukkan botol ke dalam lubang di dinding setelah meminum minuman dari botol, keduanya buru-buru keluar. Pria yang terkejut itu meminta maaf dan melarikan diri!
"Insiden Buji?" diselesaikan dan keduanya kembali ke waktu semula. Saat Doraemon pergi, Nobita menggunakan papan lubang intip untuk melihat ke berbagai tempat...! ?

PGRpdj48Yj5ET1dOTE9BRDwvYj4mbmJzcDs8L2Rpdj48dWwgc3R5bGU9InRleHQtYWxpZ246IGxlZnQ7Ij48bGk+NDgwcCBHRHJpdmUgMTQwK01pQiAtIDxhIGhyZWY9Imh0dHBzOi8vb3VvLmlvL1VqeXdlSSIgcmVsPSJub2ZvbGxvdyIgdGFyZ2V0PSJfYmxhbmsiPkRvd25sb2FkPC9hPjwvbGk+PGxpPjcyMHAgR0RyaXZlIDIwMCtNaUIgLSA8YSBocmVmPSJodHRwczovL291by5pby9wWDl6bDkiIHJlbD0ibm9mb2xsb3ciIHRhcmdldD0iX2JsYW5rIj5Eb3dubG9hZDwvYT48L2xpPjwvdWw+

Post a Comment

1 Comments

Apa? 🐧